Minggu, 21 Oktober 2012

Postek TX-2 Lebih Menghasilkan Daya Cetak Optimal

Postek TX2 Barcode Printer


Solusi Kedudukan Dalam, pencetakan PADA printer barcode Postek TX-2 lebih mengutamakan PADA kehandalan Dan kapasitas Yang cukup Besar lebih bahasa Dari tipe sekelas di Dunia printer barcode. Pertimbangan terpenting Yang Perlu diperhatikan oleh para pengguna adalah LAYANAN setelah penjualan layanan purna jual atau Yang lebih BAIK Yang inisial selama menjadi komitmen Kami PADA * Semua lini Produk Postek.Dengan fitur pencetakan 203dpi Akan lebih menghasilkan Daya Cetak optimal.



Model
TX2
 Percetakan Metode Direct Thermal & Thermal transfer
 Percetakan Resolusi 203 dpi (8 dots / mm)
 Max Percetakan Kecepatan 10 ips (254.0 mm / s)
 Max Percetakan Lebar 4,09 "(104 mm)
 Max Percetakan Panjang 157 "(4000 mm)
 Ingatan 4MB FLASH ROM, SDRAM 8MB
 Media Lebar: 4.56 "(116 mm) max, 0,79" (20 mm) min. 
ketebalan total (termasuk kapal, jika ada): 0,0024 "(0,06 mm) ~ 0,012" (0,305 mm). 
gulungan Pasokan: OD 8 "(203,2 mm) max. ID 1,5 "(38 mm) min.
 Pita Max width: 4,65 "(118 mm). 
Max length: 1968 '(600 m). 
side Ink: baik In and Out. 
gulungan Ribbon: OD 3,3 "(84 mm) max. ID 1 "(25,4 mm) min.
 Font Lima built-in ASCII font, pilihan font berbagai bahasa
 Bar Code Jenis 1D Barcode: Kode 39, Kode 93, Kode 128/subset A, B, C, Codabar, Interleave 2 dari 5, UPC A / E 2 dan 5 add-on, EAN-13/8/128, UCC-128, Postnet , Plessey, HBIC, Telepen, FIM, dll; 
Barcode 2D: MaxiCode, PDF417, Data Matrix, QR, dll
 Media sensor Reflektif (Adjustable) / transmissive (Adjustable)
 Antarmuka RS-232 serial, USB, Centronics, PS / 2
 LCD Display 2 grafik garis
 Power rating 110VAC ± 10%, 50/60Hz
 Berat £ 33,06 (15 kg)
 Ukuran W 11.3 "x D 17,6" x H 11.0 "(W 286 x D 448 x H 280 mm)
 Operasi Lingkungan Suhu: 32 ° F-104 ° F (0 ° C - 40 ° C) 
Kelembaban relatif: 5% - 85% non-kondensasi
 Opsional Produk Cutter Rotary Kit, Rewinder eksternal, internal 100/10M Ethernet Interface card
Sebuah printer barcode (atau printer bar code) adalah sebuah komputer perangkat untuk mencetak barcode label atau tag yang dapat melekat pada benda-benda fisik. Barcode printer biasanya digunakan untuk label karton sebelum dikirim, atau label barang-barang eceran dengan UPCs atau EANs.
Barcode printer yang paling umum menggunakan salah satu dari dua teknologi cetak yang berbeda. langsung thermal printer menggunakan printhead untuk menghasilkan panas yang menyebabkan reaksi kimia di kertas yang dirancang khusus yang ternyata kertas hitam. Thermal transfer printer juga menggunakan panas, tapi bukannya bereaksi kertas , panas mencair sebuah lilin atau resin zat pada pita yang berjalan di atas label atau bahan tag. Transfer panas tinta dari pita kertas. thermal printer langsung umumnya lebih murah, tetapi mereka menghasilkan label yang dapat menjadi terbaca jika terkena panas, sinar matahari langsung, atau uap kimia.
Barcode printer dirancang untuk pasar yang berbeda. printer barcode Industri digunakan dalam gudang besar dan fasilitas manufaktur. Mereka memiliki kapasitas kertas besar, beroperasi lebih cepat dan ada yang lebih panjang umur. Untuk lingkungan desktop kantor, barcode printer dan ritel yang paling umum.
Printer barcode sering juga disebut dengan printer label adalah alat untuk mencetak barcode pada media kertas sticker maupun kertas tag. Untuk jenis toko retail minimarket atau supermarket, sekitar 70-80% barang saat ini telah diberi label etiket barcode pada kemasannya. Untuk produk yang masih belum ada barcode, anda bisa memberikan etiket barcode dengan menggunakan printer barcode. Umumnya, paket penjualan printer barcode sudah termasuk software untuk desain dan cetak. Software ini cukup mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Untuk jenis toko retail yang fashionable (barang musiman), seperti butik, busana muslim, toko fancy, toko hardware, penggunaan printer barcode adalah kebutuhan penting. Hal ini karena barang fashionable berubah-ubah dan barcode dari supplier pun biasanya bukan barcode standar, yang ada kemungkinan terdouble oleh supplier lainnya. Printer barcode ada beberapa macam dilihat dari sisi kemampuan kapasitas / print cycle per-month. Jenis barcode printer desktop mini adalah cukup populer. Namun kapasitas ribbon hanya mencapai 100Meter, jadi disarankan untuk memakai jenis desktop komersial yang mempunyai kapasitas ribbon 300 meter. Pemakaian jenis ini lebih menjamin beban kerja printer tidak overload sehingga lebih awet dan harga pun tetap masih terjangkau.

Melayani penjualan seluruh Indonesia, Jakarta - Surabaya - Semarang - Bandung - Yogyakarta - Medan - Padang - Palembang- Lampung - Batam - Riau - Banten- Malang  - Solo - Denpasar - Mataram - Banjarmasin - Balikpapan - Samarinda - Pontianak - Makasar  -Manado - Ambon - Palu - Papua