Jumat, 30 Juli 2010

Motorola Symbol LS2208 Barcode Scanner


Superior Perlindungan Investasi, Produktivitas Maksimum dan Garansi Lima Tahun.

The LS2208 handheld scanner inovatif dari Symbol Technologies memberikan fitur performa dengan harga terjangkau untuk membuat keputusan pembelian Anda lebih mudah dari sebelumnya.Jika Anda sedang mencari perlindungan investasi dalam scanner yang kecil dan cukup ringan untuk produktivitas maksimum, kemudian LS2208 adalah scanner ideal untuk Anda.

Dari garis checkout untuk ruang belakang, LS2208 membantu Anda memanfaatkan aplikasi-spesifik solusi Anda dalam berbagai cara, termasuk:

  • Retail: Point penjualan; dalam persediaan toko pelacakan
  • Healthcare: Pharmacy; pengendalian persediaan
  • Pendidikan: Book checkout; inventarisasi dan pelacakan aset
LS2208 Pilihan - LS2208 datang dalam kit dengan pemindai dan kabel interface. Kit RS232 juga dilengkapi dengan listrik karena tidak cukup listrik dihasilkan melalui port serial.

Kabel Interface - USB, PS / 2 (keyboard wedge), RS232 Wand, IBM 468X/9X, dan sinaps. Ini adalah dipertukarkan dengan pemindai

Warna - Hitam atau Putih

Garansi - LS2208 ini diperlukan terhadap cacat dalam pengerjaan dan bahan untuk jangka waktu 5 tahun (60 bulan) dari tanggal pengiriman, asalkan produk tersebut tetap dimodifikasi dan dioperasikan di bawah normal dan kondisi yang tepat.

Fitur Powerfull Bantuan Anda Memulai Cepat dan Mengurangi Biaya

Memulai dengan LS2208 yang cepat dan sederhana dengan utilitas setup 123Scan. Ini digunakan alat mudah mengurangi waktu start-up dan biaya dimanapun pemindai yang digunakan. Untuk lebih menghemat uang, scan unsur di LS2208 didasarkan pada injeksi cair membentuk polimer (LIM) dengan perlindungan shock terpisahkan, memberikan daya tahan Anda dapat menghitung dan garansi seumur hidup terbatas. Fitur-fitur kuat memungkinkan Anda untuk mengurangi downtime dan biaya pemeliharaan tetap seminimal mungkin.

Buat Lingkungan Handphone Lebih Produktif

Dalam industri apapun, yang bernilai tinggi LS 2208 scanner genggam menawarkan kinerja yang superior, keandalan yang sangat baik dan ramah pengguna ergonomi untuk menciptakan lingkungan yang lebih produktif mobile. Dan ketika Anda memilih LS 2208, Anda menerima jaminan tambahan dari pembelian dari Simbol-perusahaan dengan solusi terbukti dan jutaan instalasi scanner di seluruh dunia.

LS 2208 Specification Highlights

Karakteristik Fisik 

Dimensi: 6 in H x 2,5 x 3,34 W masuk masuk D/15.2 cm H x 6,3 x 8,4 cm W cm 
Berat: 5,15 gram oz./146 
Warna: Putih atau Cash Register Twilight Black 

Karakteristik Kinerja 

Scanner Type: Bi-directional 
Sumber cahaya: dioda laser terlihat nm 650 
Scan Rate: 100 scan per detik khas 
Nominal Bekerja Jarak Jauh: Dari kontak sampai 17 in./43 cm pada 100% UPC simbol 
Kemampuan membaca sandi:
  • UPC / EAN, UPC / EAN dengan Supplementals, UCC / EAN 128, Code 39, Code 39 Full ASCII, Code 39 TriOptic, Code 128, Code 128 Full ASCII, Codabar, interleaved 2 dari 5, Discrete 2 of 5, Code 93, MSI, Code 11, IATA, varian RSS
Antarmuka yang Didukung:
  • LS 2200: Ditentukan oleh interface controller
  • LS 2208: RS232, Keyboard Wedge, Wand, IBM 468X/9X, USB, dan sinaps
Pengguna Lingkungan 

Suhu Operasional: 32 ° sampai 122 ° F / 0 ° sampai 50 ° C 
Kelembaban: 5% sampai 95% kelembaban relatif, non-kondensasi 
Drop Spesifikasi: Unit fungsi yang biasanya setelah diulang 5 tetes ft./1.5 m untuk beton 
Ambient Light Immunity: Immune untuk eksposur langsung dari kantor normal dan pencahayaan kondisi pabrik, serta kontak langsung dengan sinar matahari 
Hands-Free Intellistand (Opsional): 20-61019-01 
Sebuah printer barcode (atau printer bar code) adalah sebuah komputer perangkat untuk mencetak barcode label atau tag yang dapat melekat pada benda-benda fisik. Barcode printer biasanya digunakan untuk label karton sebelum dikirim, atau label barang-barang eceran dengan UPCs atau EANs.
Barcode printer yang paling umum menggunakan salah satu dari dua teknologi cetak yang berbeda. langsung thermal printer menggunakan printhead untuk menghasilkan panas yang menyebabkan reaksi kimia di kertas yang dirancang khusus yang ternyata kertas hitam. Thermal transfer printer juga menggunakan panas, tapi bukannya bereaksi kertas , panas mencair sebuah lilin atau resin zat pada pita yang berjalan di atas label atau bahan tag. Transfer panas tinta dari pita kertas. thermal printer langsung umumnya lebih murah, tetapi mereka menghasilkan label yang dapat menjadi terbaca jika terkena panas, sinar matahari langsung, atau uap kimia.
Barcode printer dirancang untuk pasar yang berbeda. printer barcode Industri digunakan dalam gudang besar dan fasilitas manufaktur. Mereka memiliki kapasitas kertas besar, beroperasi lebih cepat dan ada yang lebih panjang umur. Untuk lingkungan desktop kantor, barcode printer dan ritel yang paling umum.
Printer barcode sering juga disebut dengan printer label adalah alat untuk mencetak barcode pada media kertas sticker maupun kertas tag. Untuk jenis toko retail minimarket atau supermarket, sekitar 70-80% barang saat ini telah diberi label etiket barcode pada kemasannya. Untuk produk yang masih belum ada barcode, anda bisa memberikan etiket barcode dengan menggunakan printer barcode. Umumnya, paket penjualan printer barcode sudah termasuk software untuk desain dan cetak. Software ini cukup mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. Untuk jenis toko retail yang fashionable (barang musiman), seperti butik, busana muslim, toko fancy, toko hardware, penggunaan printer barcode adalah kebutuhan penting. Hal ini karena barang fashionable berubah-ubah dan barcode dari supplier pun biasanya bukan barcode standar, yang ada kemungkinan terdouble oleh supplier lainnya. Printer barcode ada beberapa macam dilihat dari sisi kemampuan kapasitas / print cycle per-month. Jenis barcode printer desktop mini adalah cukup populer. Namun kapasitas ribbon hanya mencapai 100Meter, jadi disarankan untuk memakai jenis desktop komersial yang mempunyai kapasitas ribbon 300 meter. Pemakaian jenis ini lebih menjamin beban kerja printer tidak overload sehingga lebih awet dan harga pun tetap masih terjangkau.

Melayani penjualan seluruh Indonesia, Jakarta - Surabaya - Semarang - Bandung - Yogyakarta - Medan - Padang - Palembang- Lampung - Batam - Riau - Banten- Malang  - Solo - Denpasar - Mataram - Banjarmasin - Balikpapan - Samarinda - Pontianak - Makasar  -Manado - Ambon - Palu - Papua